Selamat Datang Si Website Teknik Komputer Dan Jaringan Angkatan Masuk Tahun 2007 Dan Lulus Pada Tahun 2010. Website Ini Berisikan Tentang Biodata Dan Update Informasi Terbaru Tentang Teman - Teman Angkatan TKJ Tahun 2007/2010, Semoga Website Ini Dapat Bermanfaat. Kami Juga Membagi Beberapa Software Yang Kami Miliki Kepada Pengunjung Atau Teman - Teman Yang Membutuhkan, Atau Teman - Teman Bisa Merequest Software Yang Di Inginkan Kami Siap Membantu Mencarikan Software Yang Di Mau. Laporkanlah Jika Terjadi Link Download Yang Tidak Bisa Di Gunakan Di Menu Bar Bad Link. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Senin, 07 Januari 2013

Contoh Laporan PSG Bagian 1

Download Laporan PSG

                    Saya akan membagi contoh laporan psg, meskipun ada sedikit masalah di bagian pengeditan, mohon di maklumi. karena tak ada yang sempurna di dunia ini.
                   Di himbau untuk selalu mengecek kata - kata nya kembali atau sejarah - sejarah di tempat dudi karena sudah terjadi beberapa penggantian karyawan atau pekerja di tempat dudi masing - masing. dan jangan membuat laporan dengan isi yang sama.
                   Isi laporan PSG harap di cek dengan teliti kembali, agar tidak terjadi kesalahan, dan jangan asal copy paste yang sudah jadi, kami hanya memberikan contoh laporan PSG yang telah kami buat dan sudah turun temurun dari kakak tingkatan membagi contoh laporan PSG agar dapat membantu proses pembuatan laporan agar mendapatkan hasil yang benar.


Silahkan Click Here untuk mendownload Laporan PSG

Laporan PSG PC.N (Pacific Cyber Net) Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya